to answer your question : means a girl who live in a tropical country..hihi..

Wednesday, July 12, 2006

Who am I fooling?

Dan dia tidak pernah memintanya. Aku pun sadar dia tidak akan pernah mengindahkannya. Dan aku pun tidak menginginkan yang lebih dari itu karena aku punya Sam.

Sam yang selalu ada di sana untuk aku. Sam yang mencintaiku dengan apa adanya. Sam yang mengerti aku dan memahami aku lebih dari siapapun. Sam yang serius mencintai aku. Sam yang ingin hidup semati dengan ku. Sam yang dengan setia menunggu aku memutuskan saat yang tepat. Sam yang untukku adalah sahabat hidupku. Sam yang untukku adalah separuh jiwa dan pikiranku. Sam yang untukku adalah cinta kasih. Sam yang untukku adalah rasa rindu yang hebat. Sam yang untukku adalah rasa ingin memiliki yang kuat. Sam yang untukku adalah keinginan untuk hidup bersama yang maha dasyat. Sam yang untukku adalah segala-galanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home