to answer your question : means a girl who live in a tropical country..hihi..

Monday, June 06, 2005

Uhm...........miscellaneous..

At work...as usual... (10.46 am)

Mau ngomongin apa ya?...bingung...actually there are lots of things to talk about but it's like suddenly you forget everything that you already pile up in your head. Or...perhaps it only happens to me..? Uhm...ginkgo biloba....
Anyway....sepertinya pembahasan mengenai duit seakan tiada akhir...maklumlah daku kan suka ngungkit-ngungkit masalah gituuuh..hehe...selain memang mata duitan...halah...
Tau nggak sih (pasti nggak..) jumat kemaren kan daku pulang ampe jam 12 malem tuuuh...thanks to perpisahannya pak dirjen m2. Terus karena bt di jalan, daku sms sendal jepit. SENDAL JEPIT gitu loooh... Padahal kan daku gak pernah akur ama dia..haha.. Eh tapi berguna juga aku sms sendal jepit. Karena networking will never fail boo... Apaan sih nee...gara-gara masuk deplu terus networking mulu omongannya... Masih untung daku gak ngomongin pencalonan ma kontribusi haiyaaa....
Anyhow.... aku jadi pengen marah...or lebih tepatnya nyesek tanpa bisa berkata-kata. Gimana gak mau marah...? Nenekku dah bolak-balik kayak setrikaan ke rumah sakit, abis 31 jt, cuma mamaku doank yang ngurusin...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pada ke mana sih orang-orang? Ato mungkin aku aja yang nggak tau kalo my aunts juga bantuin? Tapinya,kenapa coba..kenapa ...................................???? (kenapa apanya nih?). Kalo emang bantuin, kenapa mamaku masih kesusahan..? Masih minjem duit anaknya? Anaknya sih nggak keberatan sama sekali. Mari berandai-andai.... Seandainya aku punya duit 1 milyar ato 100 juta aja..nggak bakalan aku rela nyokapku yang bayarin semuanya.
Mana kang Sam pake bilang aku nggak usah nagihin utang orang lagee. Enak aja....orang namanya utang dan janji bayar ya harus dibayar donk ah.
Pokoknya sekarang mau ngumpulin uang yang banyak, biar kalo mama butuh aku bisa ngasih..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home